25 Cara Memberi Instruksi Kerja Dalam Bahasa Inggris
Memberi instruksi kerja yang jelas dan efektif adalah keterampilan penting, terutama jika kamu bekerja dalam posisi leadership. Dengan instruksi yang
Memberi instruksi kerja yang jelas dan efektif adalah keterampilan penting, terutama jika kamu bekerja dalam posisi leadership. Dengan instruksi yang
Pujian terhadap rekan kerja dapat meningkatkan motivasi mereka dan memberi suntikan semangat baru. Oleh karena itu, ada waktunya kita perlu
Biasanya, pemberitahuan cuti dilakukan melalui email, yang memberi kesan lebih resmi dan profesional. Efek itu pun dapat makin ditekankan dengan
Ketika bekerja sebagai Customer Service, kita diharuskan untuk berkomunikasi dengan jumlah klien yang banyak dan berbeda-beda setiap hari, memastikan bahwa
Dalam dunia kerja, beberapa perusahaan mungkin mewajibkan kamu untuk memiliki sertifikat Bahasa Inggris, terutama untuk pekerjaan translasi Bahasa Inggris, pekerjaan
Kamu tahu gak sih, ada satu pertanyaan yang sangat umum ditanyakan dalam interview berbahasa Inggris? Bahkan saking seringnya muncul, bisa
Mengikuti tahap interview dengan maksimal memang sesuatu yang penting. Tetapi jika HRD tiba-tiba melakukan interview menggunakan Bahasa Inggris, pastinya hal
Baik untuk bekerja maupun berteman, menyapa sangat penting agar kamu bisa membangun relasi bersama orang lain. Hal ini karena sapaan