Belajar Bahasa Indonesia untuk Orang Asing di Jakarta

Belajar Bahasa Indonesia untuk Orang Asing di Jakarta

Jakarta sebagai pusat pemerintahan, bisnis dan perkantoran di Indonesia telah menarik banyak expatriate untuk bekerja dan tinggal di kota ini.  Seiring berkembangnya jaman dan kecanggihan teknologi serta peningkatan kerjasama antar negara di dunia, Jakarta telah menjadi kantor dan rumah bagi para expatriate atau pekerja asing dari mancanegara.

 

Belajar Bahasa Indonesia Bersama English Today

Salah seorang expatriate dari India, Mr. Kannan,  yang bekerja sebagai konsultan di PT. Accenture  mengatakan bahwa berkomunikasi dengan penduduk lokal dan teman sekerja menjadi tantangan terberatnya dalam 7 bulan dia telah berada di Indonesia. Oleh karena itulah sekarang Mr. Kannan dan expatriate lainnya dari India dan Filipina mempercayakan English Today Jakarta Kelas Bahasa Indonesia Pemula untuk dapat berkomunikasi dengan, lancar, baik dan percaya diri.

 

Belajar Bahasa Indonesia untuk Orang Asing di Jakarta

 

Kelas Kursus Bahasa Indonesia di Jakarta.

Kelas Bahasa Indonesia untuk pemula mengajarkan Bahasa Indonesia dasar mulai dari abjad, angka, nama hari dan bulan serta ungkapan dengan konsep percakapan yang berbasis dari situasi nyata yang biasa dihadapi oleh para expatriate dengan metode yang komprehensif dan komunikatif. Topik pembelajaran beragam dari mulai berkenalan sejak datang di airport, berbicara tentang pekerjaan, keluarga, sampai memesan makanan ataupun ojek online!

Pada pertemuan pertama di dalam kelas yang berdurasi 3 jam tersebut, kami menggunakan pendekatan komunikatif interaktif yang bertujuan agar para peserta bisa memperkenalkan diri sendiri di depan kelas dengan bantuan mindmap (peta pikiran) dan memperkenalkan secara singkat peserta selanjutnya dengan lancar, baik dan percaya diri.

READ  Kelas Bahasa Inggris Privat di Jakarta
Share This Post
English Today

English Today

Bringing together the most passionate and experienced English Trainers throughout Indonesia

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore
Scroll to Top
× Chat with us!