Kursus Bahasa Inggris di Balikpapan

Kursus Bahasa Inggris di Balikpapan

Apakah Anda sedang mencari kursus Bahasa Inggris di Balikpapan? English Today Balikpapan menyediakan semua solusi terbaik untuk Anda.

English Today adalah salah tempat les Bahasa Inggris terpercaya di Indonesia yang didukung oleh para guru Bahasa Inggris berpengalaman dan berkualifikasi tinggi dari seluruh Indonesia, tak terkecuali cabang kami di Balikpapan. Kami meyakini bahwa dengan menyediakan Anda bimbingan dari tenaga pengajar Bahasa Inggris Grade A akan membantu Anda mendapatkan hasil belajar Bahasa Inggris yang lebih optimal.

Program Bahasa Inggris Bisnis di English Today Balikpapan

 

Pelatihan Bahasa Inggris di Tempat Kerja
English Today mengirimkan para pengajar Bahasa Inggris terbaiknya ke berbagai kantor di seluruh Balikpapan untuk mengajar pelatihan Bahasa Inggris di tempat kerja. Para pengajar Bahasa Inggris kami memiliki kualifikasi mengajar Bahasa Inggris bisnis tingkat internasional dan merupakan para pengajar Bahasa Inggris yang berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengajar Bahasa Inggris bisnis. Oleh karena itu, jika Anda belajar bersama English Today, Anda dan tim Anda akan mendapatkan hasil pembelajaran optimal dalam waktu yang lebih singkat dan menikmati proses pembelajaran.
 
Modul Training Bahasa Inggris Bisnis Corporate Climbers
Kami menyediakan modul training Bahasa Inggris bisnis corporate climbers yang dapat didesain sesuai dengan kebutuhan belajar para karyawan Anda. Kami telah membagi program pelatihan Bahasa Inggris bisnis kami kedalam tujuh modul sehingga Anda bisa memadupadankannya berdasarkan kebutuhan pembelajaran Anda, ketujuh modul tersebut adalah sebagai berikut:
  • Bahasa Inggris untuk Presentasi
  • Bahasa Inggris untuk Rapat
  • Bahasa Inggris untuk Sosialisasi Bisnis
  • Bahasa Inggris untuk Negosiasi
  • Bahasa Inggris untuk Telekonferensi
  • Bahasa Inggris untuk Penulisan Laporan
  • Bahasa Inggris untuk Penulisan Email
Les Private Bahasa Inggris  (Tatap Muka)
Program les private Bahasa Inggris tatap muka kami adalah program yang didesain khusus untuk Anda yang ingin belajar Bahasa Inggris dengan lebih efektif tetapi tidak memiliki banyak waktu untuk bergabung dalam kelas Bahasa Inggris biasa. Anda bisa belajar Bahasa Inggris dengan materi dan jadwal yang sesuai dengan keinginan Anda. Beberapa program kursus private Bahasa Inggris yang kami tawarkan adalah Bahasa Inggris bisnis, Bahasa Inggris umum, Bahasa Inggris akademik seperti kursus persiapan TOEFL/IELTS, atau les percakapan Bahasa Inggris. Anda juga bisa memadupadankan materinya dengan modul corporate climbers kami.
 
Kelas Bahasa Inggris Online
English Today menawarkan kelas Bahasa Inggris online untuk Anda yang ingin belajar Bahasa Inggris online dengan biaya terjangkau, pengajar berpengalaman dan materi belajar kelas dunia. Kami menawarkan program private Bahasa Inggris online via aplikasi Zoom dan salah satu keuntungannya adalah Anda bisa merekam setiap sesi pembelajaran dan menonton video rekaman tersebut untuk mempelajari kembali materi yang sudah diajarkan pengajar Bahasa Inggris online kami. Selain itu, Anda juga bisa mengajak rekan kerja Anda, keluarga atau teman-teman Anda untuk bergabung dalam kelas private online ini dan membagi biaya kursus private onlinenya. Jika dalam kelas private Bahasa Inggris online Anda ada 5 orang siswa, biayanya bisa sangat terjangkau sampai dengan Rp 1 jutaan per orang untuk program belajar selama 15 minggu. Anda juga bisa memilih materi dari modul Bahasa Inggris bisnis kami.
 

Belajar Bahasa Inggris Online di Balikpapan

Bagi Anda yang ingin belajar Bahasa Inggris online di Balikpapan, ada solusi terbaik dan praktis untuk Anda. English Today menghadirkan program Bahasa Inggris modern, praktis dan fleksibel melalui platform English Today Online. Untuk informasi lebih lanjut, klik www.english-today-online.com kami menawarkan berbagai pilihan program les Bahasa Inggris online.
 
Seiring dengan pertumbuhan minat belajar Bahasa Inggris online yang semakin pesat, para pengajar English Today yang berlokasi di Jakarta hingga Medan dapat membantu Anda belajar Bahasa Inggris secara online. Anda yang berdomisili di Balikpapan pun bisa menikmati program pembelajaran efektif dan menyenangkan bersama English Today. Klik di sini untuk melihat beberapa profil pengajar Bahasa Inggris kami yang profesional dan berpengalaman.
 

Ingin tau seperti apa kelas online Bahasa Inggris kami?

 
Anda dan para karyawan Anda dapat dengan mudah belajar Bahasa Inggris online dengan para pengajar Bahasa Inggris lokal dan internasional kami yang profesional. Anda hanya perlu menentukan di hari apa saja dan di jam berapa saja Anda ingin belajar Bahasa Inggris bersama kami dan menginformasikan kami.
 
Semua kegiatan pembelajaran Bahasa Inggris dapat dilakukan lewatsmartphone atau PC Anda, Anda akan melihat pengajar kami dan juga materi pembelajarannya melalui presentasi powerpoint. Di akhir setiap sesi, pengajar kami akan mengirimkan materi belajar dalam bentuk softcopy dan juga rekaman sesi belajar online sehingga Anda bisa mempelajari kembali materi yang dibahas dalam sesi tersebut dan memiliki pemahaman yang lebih baik terhadap materi yang dipelajari.
 
Manfaat Belajar Bahasa Inggris Bersama English Today
 
Manfaat yang paling menonjol dengan memilih English Today Online adalah interaksi pribadi lepas pribadi atau sesi privat, guru kami akan memantau perkembangan Anda secara detail dan berfokus pada aspek-aspek berikut:
  • Kemampuan untuk berbicara dalam Bahasa Inggris
  • Tingkat kefasihan dalam berbicara
  • Pengucapan
  • Pemahaman terhadap aturan Bahasa Inggris
  • Kemampuan untuk mendengarkan dan memahami Bahasa Inggris
READ  Kursus Bahasa Inggris di Sidoarjo

Mulai dari sesi pertama hingga sesi terakhir. Kami akan mengaplikasikan strategi belajar dan mengajar Bahasa Inggris yang efektif yang disebut metode 80:20. Metode ini akan memberikan Anda lebih banyak kesempatan sehingga Anda mendapatkan hasil belajar yang lebih optimal dalam waktu yang singkat.

 

Platform Belajar Online English Today
English Today juga menyediakan platform belajar Bahasa Inggris online dimana Anda bisa belajar Bahasa Inggris melalui aplikasi kami (iOS dan Android) dari hp, tablet atau PC Anda. Semua materi yang terdapat dalam platform tersebut dapat didownload sehingga Anda bisa mempelajari materi-materi tersebut tanpa menggunakan koneksi internet dan ketika perangkat Anda mendapat koneksi internet lagi, hasil pembelajaran Anda akan diupload ke sistem aplikasi kami.

 

Langkah-langkah Konsultasi Bersama English Today
 
Jika Anda berminat untuk bergabung dalam program belajar Bahasa Inggris bersama English Today, berikut ini adalah beberapa langkah konsultasi bersama English Today sebelum akhirnya memulai pelatihan Bahasa Inggris bersama para karyawan Anda. Langkah-langkah ini memastikan dengan jelas tentang berbagai hasil pembelajaran yang akan Anda dapatkan ketika bergabung dalam program pelatihan Bahasa Inggris di English Today.

 

Sistem Level Kelas di English Today
English Today akan mengadakan tes penempatan untuk mengetahui tingkat kemampuan Bahasa Inggris para peserta sebelum memulai pembelajaran, lalu kami akan mendesain program belajar yang sesuai dengan tingkat kemampuan para peserta, topik yang diminati dan keterampilan yang dibutuhkan oleh para partisipan.
 
Metode Pengajaran Reverse 80/20
Metode Pengajaran The Reverse 80-20 berfokus pada pemberian kesempatan dan waktu 80% kepada Anda untuk berbicara selama proses pembelajaran. Kami yakin bahwa dengan metode belajar Bahasa Inggris ini Anda akan mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda untuk berBahasa Inggris didampingi oleh pengajar Bahasa Inggris kami sebagai pembimbing Anda.
 
Keefektifan metode mengajar Bahasa Inggris ini terbukti dan metode ini juga sering dipromosikan oleh para guru Bahasa Inggris yang telah memiliki sertifikat CELTA ( Certificate of English Language Teaching to Adults) dari Cambridge University sebagai metode belajar Bahasa Inggris yang paling menyenangkan dan efektif untuk membangun kepercayaan diri para peserta didik untuk berbicara dalam Bahasa Inggris.
 
Para pengajar kami akan memberikan kesempatan kepada Anda untuk berBahasa Inggris sebanyak mungkin.
 
Pilihan Program Kursus Bahasa Inggris
 
Selain kursus Bahasa Inggris, kami juga menawarkan berbagai pilihan program kursus Bahasa Inggris dan beberapa diantaranya yaitu:
  1. English Camp
  2. Bahasa Inggris untuk Pariwisata
  3. Pelatihan Guru Bahasa Inggris
Apakah Anda siap untuk menjadi agen perubahan bersama English Today Balikpapan? Tingkatkan pencapaian karir,bisnis dan akademik Anda serta kualitas hidup Anda bersama kami. Daftarkan diri Anda dan hubungi kami di contact@english-today-indonesia.com
 
English Today, rekan belajar terpercaya Anda. Dapatkan hasil pembelajaran optimal dalam waktu yang lebih singkat dan nikmati proses pembelajaran Anda.
Share This Post
English Today

English Today

Bringing together the most passionate and experienced English Trainers throughout Indonesia

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore
Scroll to Top
× Chat with us!