Melakukan Kontak
TOPIC
- Melakukan pengaturan melalui email
- Bertemu pengunjung pada saat kedatanga
- Berbicara tentang cuaca
- Berbicara tentang rencana
STRUCTURE
- Sikap terhadap waktu dalam budaya yang berbeda
- Berbicara tentang rencana
- Menggunakan modal kata kerja untuk kesopanan
Pengunjung yang ramah
TOPIC
- Menyambut pengunjung ke perusahaan Anda
- Berbicara tentang kantor dan masa lalu
- Menawarkan minuman kepada pengunjung
- Memberi arahan dalam sebuah gedung
- Memperkenalkan pengunjung
STRUCTURE
- Menggunakan Nama depan untuk meminta klarifikasi
- Memanfaatkan ‘pelembut’
- Introducing yourself to build credibilty
- Dealing with nervousness
Berkenalan
TOPIC
- Berbasa-basi sebelum rapat
- Berbicara tentang kegiatan di waktu luang
- Berbicara tentang urusan saat ini dan luar negeri
- Berbicara tentang perjalanan dan tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi
- Menindaklanjuti kunjungan dengan email
STRUCTURE
- Introducing visuals
- The rule of six
- Emphasising important points
- Making contrasts and describing change
Menghibur pengunjung
TOPIC
- Menampilkan pengunjung di sekitar kota Anda
- Berbicara tentang tempat tinggal Anda
- Merekomendasikan hal untuk dilakukan dan tempat untuk dilihat
- Memberi petunjuk arah di kota atau kota
STRUCTURE
- “Used to”
- Menggunakan informasi turis
- Berbicara tentang asal usul
- Berurusan dengan undangan
Makan di Luar
TOPIC
- Berbasa-basi di restoran
- Memutuskan apa yang akan dipesan
- Berbicara tentang keluarga dan hubungan
- Berbicara tentang pendidikan
- Berterima kasih kepada seseorang untuk makannya
STRUCTURE
- Menjelaskan menu
- Menjaga percakapan tetap berjalan
- Tapi serius … -peran humor dalam budaya yang berbeda
- Di akhir makan
Networking
TOPIC
- Memulai percakapan dengan orang asing
- Berbicara tentang perusahaan Anda
- Berbicara tentang produk di stand
- Mencoba topik obrolan ringan baru
- Menindaklanjuti kontak baru melalui email
STRUCTURE
- Topik obrolan ringan yang aman
- Mengekspresikan pendapat dengan sopan
- Mengakhiri percakapan dengan sopan
- Obrolan ringan di acara internasional
Program Percakapan Bisnis Bahasa Inggris
Percakapan bisnis dalam Bahasa Inggris adalah keterampilan penting di dunia komunikasi global saat ini. Dalam program ini, Anda akan belajar Percakapan Bisnis dalam Bahasa Inggris yang akan membantu Anda dalam menyambut pengunjung, berbasa-basi, dan menjelaskan aktivitas perusahaan Anda. Ini sangat penting untuk memperkuat hubungan Anda dengan klien dan kolega.
Manfaat dari Program Percakapan Bisnis Bahasa Inggris
Pada akhir modul ini, Anda akan dapat:
- Memulai percakapan dengan percaya diri: Belajar cara membuka percakapan bisnis dengan cara yang benar dan ramah, menunjukkan kecerdasan sosial yang efektif dalam situasi bisnis yang berbeda.
- Berbasa-basi: Mengembangkan keterampilan dalam percakapan ringan dan mendalam yang sesuai dengan topik bisnis. Berbasa-basi yang baik meningkatkan kemampuan anda untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan kolega dan klien.
- Menjelaskan aktivitas perusahaan: Dapat mengkomunikasikan dengan jelas aktivitas dan tujuan perusahaan Anda kepada pihak eksternal dan internal dengan menggunakan Bahasa Inggris yang efektif dan profesional.
- Membangun dan memelihara hubungan bisnis yang sehat: Melalui komunikasi yang baik, Anda akan dapat membangun dan memelihara hubungan bisnis yang kuat dan berharga dengan klien, kolega, dan mitra bisnis.
Dapatkan Kepercayaan Diri Anda dalam Percakapan Bisnis Bahasa Inggris
Program kami dirancang untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam percakapan Bisnis Bahasa Inggris sehingga Anda dapat dengan percaya diri berkomunikasi dalam situasi bisnis yang beragam.
Tidak ada yang lebih penting dalam dunia bisnis daripada memiliki keterampilan komunikasi yang kuat, terutama dalam Bahasa Inggris. Jangan biarkan ketidakpercayaan diri menghambat kesuksesan dalam bidang profesional Anda. Ikuti program ini dan lihat seberapa jauh Anda berkembang dengan keterampilan baru ini!
Program Kursus Bahasa Inggris Karyawan English Today
Berikut ini beberapa program kursus Bahasa Inggris untuk karyawan yang kami tawarkan:
Kursus ini akan membantu Anda menguasai keterampilan dalam menyampaikan presentasi bisnis yang efektif, persuasif, dan profesional dalam Bahasa Inggris. Anda akan belajar bagaimana menyusun slide presentasi, menyampaikan ide dengan jelas, serta teknik persuasif dan gaya berbicara.
Program ini membantu Anda menulis email bisnis yang jelas dan efektif dalam Bahasa Inggris. Anda akan belajar bagaimana menyusun email yang profesional, menavigasi nuansa bahasa yang sopan, serta berbagai format dan struktur email.
Belajar untuk berhasil menerima panggilan telepon, pesan, menghubungkan penelepon, dan menangani masalah umum yang terkait dengan layanan pelanggan.
Kursus ini dirancang untuk membantu Anda menguasai teknik negosiasi dalam Bahasa Inggris yang efektif, sehingga dapat mencapai kesepakatan yang menguntungkan serta membangun hubungan jangka panjang dengan mitra bisnis.
Program ini akan membantu Anda mempelajari cara menulis laporan bisnis dalam Bahasa Inggris yang jelas, efisien, dan profesional. Anda akan belajar struktur laporan, penggunaan bahasa yang tepat, serta cara menyajikan data dan analisis secara efektif.
Kursus ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan Anda dalam berpartisipasi dan mengelola rapat dalam Bahasa Inggris. Anda akan diajari cara menyampaikan pendapat, mengajukan pertanyaan, menjelaskan rencana, serta proses pengambilan keputusan dalam Bahasa Inggris yang profesional dan efektif.
Jelajahi berbagai program kursus Bahasa Inggris untuk karyawan yang kami tawarkan dan tingkatkan keterampilan Anda dalam berkomunikasi dalam Bahasa Inggris di lingkungan bisnis.